Minggu, 21 Agustus 2011

Pikirkan atau Terjadi

edisi hari ini,edisi pembelajaran dan curhatan gue buat yang masih pade kagak paham bedanya pikirkan atau sedang terjadi...iyee,bener,gue lagi bahas masalah dua jejaring sosial yang bikin addict pemakenya...jelas banget beda gak sihh antara yang kalian pikirin sekarang sama apa yang kalian lakuin???

gemes banget sama orang-orang yang pada gak paham sama kata-kata itu.katanya pada sekolah tinggi.katanya jam terbang tinggi.katanya gak mau dibilang norak,dibilang kampung.see...yang gue lihat malah sebaliknya.bahasa norak.menuh menuhin notip.dan parahnya semua yang sedang terjadi ehh ditulis ditempat apa yang dipikirkan.bego atau apa sihhh namanya???jadiiii...yang salah mata gue,atau jari lu lu pade??tell me!!!!! *sambil keluar tanduk*

mending nyampah sekalian.ngetwitt kek.ngeblog kek.kalo cuma sekedar pengen ngasih tau tentang apa yang kita lakukan ke semua orangggg,maap maap aje ye,gue gak sungkan sungkan buat ngeblock orang-orang yang kaya gitu.even,orang orang itu kenal deket sama gue.itu tuh ganggu tau gak.asli gengges parah!!!!!!!!!

yang bikin sebel lagi kalo bahasa anak2 abg alay yang gak bangetttt...heloooooooooo,sadar sama umur donggg.bisa ngaca???atau perlu dibeliin kaca sekalian kamusnya.biar paham. (nulis sambil ngelus2 dada.sabar mee sabarrrrr)....

udahan yee...lega bisa nyampah sepuas puasnya.mau marah??silahkan!!!ga takutttt.huhhh (cuek.buang muka)...

*salam tabok toyor tampar kanan kiri *plakkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar