Selasa, 09 Agustus 2011

Here... Its Me...

Yeayyyyyyyyyy...finally terbit juga donk newbie my blog... *bangga* *kibasjilbab* (perlu di inget gue udah pernah punya blog dan musnah karna gak ke urus)....
 
ehhh,udah paragraf dua aja nih ye.emang kalo dikasih kesempatan nyampah,ni jemari lentik gak ada matinya (yang mau muntah silahkan).hmm,biasanya kalo yang pertama tama gini kan perkenalan dulu yak??mari mulai ahhh,tapi ijinkan enter dulu yahhh...

yuhuuuu..udah paragraf tiga donggg.nama oh nama saya Meilani Kartika Sari.mau panggil ape aje terserah deh.lahir 22 tahun silam di ujungnya sumatra deketnya djakartahhhh.si sulung nekat dari dua bersodara. walaupun dikate keluarga minimalis,teramat sayang dan bangga diriku berada disitu.alhamdulillah yahhh...

hobi gue seabrek..shopping,itu udah mutlak,kodrat wanita eiyy (eitsss,tapi bukan berarti gue orang yang boros.klo ga ada duit ya kagak shopping lah)selain itu gue demen tuh sama hal2 yang berbau traveling dan adventure.dibalik kenekatan gue yang agak kelaki2an ituhh,gue melow banget kalo udah baca buku ato nonton pelem(film baca ala sunda).yakk,hobi gue yang laen baca dan nonton tentunya...the best buku ever yang paling demen dan nancep banget (duilee,sedaph gila gak sih bahasa guweh),thats the only one HARRY POTTER!!!

(agak keluar jalur dikit nih) kalo udah baca harpot,gue bisa kaya orang jaman majapahit yang lagi tapa digunung,alias kagak bisa diganggu.agak sadis sihh,tapi ya begitulah...sekalipun gue jatoh hati sejatoh jatohnya sama harpot,bukan berarti gue gak suka bacaan laen.pada dasarnya gue seneng baca,apapun itu (buat yang mau ngasih kado buku ke gue,gue terima dengan senang hati *ngarep)

aishhhh,udah banyak yah ternyata...dikit lagi deh ya,kepalang nanggung nih... hobi gue yang terajaib adalah masak!!!bwahahaha,banyak yang gak percaya sih,bahkan nyokap gue aja nyaris ga bisa percaya,gue yang nekat dan sebandel2nya ini punya bakat masak kategori jenius!! (yang mau coba masakan saya silahkan sediakan bumbu dan bahannya)

buat yang pertama,udahan dulu deh yahh.bakalan sering nih nyampah disini nihh... *lambai-lambai tangan ke penggemar *berasa seleb ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar