Kamis, 11 Agustus 2011

B.I.N.T.A.N.G

dia bintang...seorang bintang dengan bakat bintang...dia menjadi bintang sang penerang...menjadi bintang pada waktu dan saat yang tepat..

bintang..namanya memang bintang..Bintang Patria Novrianto...dia,adek semata wayang yang gue punya...cuma dia...sayang kali aku sama adekku yang satu ini.kalo inget jamannya dia masih bocah bau kencur,beuuhhhh,aslikk ngenes!!!badannya dia tulang semua.sakit2an pula.mungkin gara2 itu juga gue teramat sayang sama ni bocah yang sekarang badannya udah kaya hagridnya harpot (kebayang gak tuh)...

tapiiiiiiiiii kalo liat dia yang sekarang rasanya bangga.dia udah tumbuh jadi remaja laki dengan segudang prestasi yang sumpah bikin gue bangga dalam hati (kalo depan dia bawaannya iri setengah mampus).dan diantara segudang prestasinya itu ada satu hal yang entah kenapa setiap saat bisa bikin gue keluar asep dari ni kepala. sumpahhhh,lemotnyaaaaaa,ga nahan... kadang dalam sehari bisa berapa kali tu bocah kena semprotan gue.hahhaa,tapi dia pengertian sekali sama sifat gue yang kalo udah keluar naganya,jlebbbb bisa bikin jago merah kemana2 (lebay dikit boleh dongg).

lemotnya dia bukan yang kaya elo elo pade pikir...dia kagak lemot dalam hal berpikir atau gimana.kelemotannya itu sebab akibat sama kekurang pekaannya tu bocah sama lingkungan sekitar (sedaphhh mantap kan bahasa gueh).dia asli cuek.bawaan orang pinter kayanya dimane2 begitu ye...bagian yang ini perlu dicatet baik2 nihh,sekalipun gue sering nyemprot tu bocah,dalemnya sayang gue seumur idup!!! jaminnnn!!!!!

berhubung jiwa kebocahan gue masih labil,meskipun jaraknya umur gue sama die agak sedikit jauh,tapi tetep kompak donggg...ga percaya???nihhh gue kasih buktinya dehhh...






udahan dehh ahhh... kalo banyak2 tar tu bocah kegirangan...heyyy @patria_artency this one for u brotha....kiss kiss.hugggggg.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar