Rabu, 10 Agustus 2011

aku dan tanggal 10

hari ini mau cerita hati dikit agak melow,boleh dong ya....aku dan tanggal 10...judul yang sekarang berasa dalem buat gue,gak tau kenapa tanggal ini mengingatkan gue pada seseorang disana yang barang kali bisa disebut soulmate....

awalnya agak rancu nih nganggap dia soulmate numpang lewat ape bagian dari jiwa gue yang lain yang ada pada diri orang lain (nah lho,bingung kan,sama gue juga).but so far waktu berjalan,ternyata dia beneran gue lho.dalam wujud yang berbeda.yes,i found him,my soulmate...

jauh2 gue move dari satu kota ke kota yang laen,gak nyangka kalo dia yang ternyata bahkan hanya gue kenal ya sekedar nama,bakal jadi ya yang seperti gue bilang tadi,soulmate!!!percaya atau nggak,tapi gue,dia,beneran percaya lho.we always feel the same way too....

bisa ngerasain sampe tahu apa yang sedang atau mau dilakuin,bahkan sekalipun kita udah lamaaaa banget banget banget gak pernah ketemuan.bisa ngerasa kalo sakit.kalo bete,kalo marah.kalo sedih.kalo kangennnn....

rasanya sulit dijelaskan dengan kata2 gimana rasanya punya soulmate,the real soulmate yang gue maksud.banyak orang yang bilang soulmate itu jodoh kita.tapi buat gue,soulmate itu gak harus dan belum tentu jadi jodoh seumur hidup!!!catet tuhh.bisa aja kan soulmate itu sesama jenis atau lawan jenis.lha misalnya sesama jenis,terus lu kate lu mau dia jadi jodoh lu????

intinya...hidup semakin istimewa karna ada bagian dari kita di belahan dunia yang paham dan mengerti kita sedalem dalemnya.kalo kata si tukang sulap demian sih "sempurna" (nyebut merek sah2 aja dongg)...
nahhh,yang diatas tu baru prolognya aja.sekarang mari masuk inti..(gileee,ni prolog apa cerpen siyy,panjang beneurrr)...sekarang bayangin kalo tiba2 ntu soulmate lenyap kagak ada bekasnya!!!!!sakit ati ga??atau sedih gitu kek??kalo gue aslikkk nancep dihati!!

iya dia menghilang.gue ulangin lagi nih biar jelas,he lost!!!!puas??gak pernah gue sangka bakalan kehilangan orang yang bener2 apa adanya kita...sempet jadi orang linglung,bahkan nyaris bego.tapi keenakan dia dong yah.kita sakit,lha dia??mana gue tau...

yang pada nanya kaitannya judul curhat gue kali ini sama cerita gue barusan,tenanggg,pasti dan bakalan gue jawab deh...tanggal 10 itu tanggal kelahirannya dia.tanggal 10 juga gue pertama kali menjalin komunikasi lagi dengan dia sampai akhirnya we know that we are soulmate.dan tanggal 10 juga hari terakhir dia menghubungi gue sebelum akhirnya muncul lagi after a long time...

yesss...itu adalah sepenggal cerita tentang gue dan angka 10...sebuah cerita,sebuah derita,sebuah dilema....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar