Kamis, 11 Agustus 2011

Peri Kekucingan


imuttt kan????thats way i love cat so much..huggggg....wajahnya yang polos..apalagi kalo dipeluk........ haduhhhh,aslikkk!!!gak gak gak kuat...(joget2 ala s***h,ehhhhhh)

Entah kenapa dari jaman gue masih ba bi bu ba lalallala,alias belon bisa ngomong lancar, disekeliling gue selalu aja ada kucing bertebaran deh dimana2.jadi sampe udah segede gajah buta begini rasa kekucingan gue semakin menggila.... kucing gue yang diatas nih contohnya.sejarahnya,dia itu gue temuin di pinggir sawah waktu habis dibuang sama sang majikan yang tidak berprikekucingan itu!!! (keluar taring).gak sengaja banget.habis hang out bareng si @patria_artency ceritanya gue 'ngaso' (istirahat bahasa jawa). Lhaaaa kedengeran deh tu suara kucing kaing2 gak pake pikir lama langsung pungut,masukin helm (ga ada wadah laen,kejadiannya kepepet) langsung deh cusss bawa balik...

Nyampe rumah nyokap ngomel2,hahahaha,dirumah udah jadi panti asuhan kucing.ehhh gue sama si adek malah dengan pede bawa atu anak terlantar lagi dengan muka polos (sambil nyengir)....walaupun ujung2nya tetep seneng juga sih...hehehehhe (muka polosnya kucing gak beda jauh sama muka polosnya bayi ^__^ asli bikin tergoda...) dan alhamdulillah yahhhh sampe sekarang tu kucing yang gue pungut udah punya anak.hahaha..tambah banyak deh pasukan kucing dirumah gueh. sungguh!!!beneran mirip panti asuhan kucing.....


(tuhh kan muka polosnya bikin gemes kan,iya kan???)

Pernah lagi ada kejadian rescue cat tengah malam buta...hanya buat seekor kucing,gue rela manjat2 tembok bertubi2,pake baby dol rok pula. gak kurang keren apa coba.jadiii,ceritanya,kucing gue menghilang seharian penuh.biasanya kalo jam makan,gak usah dipanggil juga udah maen nongol aje.nahh,yang kali ini beda banget,dipanggil2 tu kucing tetep aja gak jawab.nah lohh,ampe akhirnya jam 10 malem,gue,si papah dan si adek denger si kucing kaing2 dari arah rumah kosong disebelah gue.gimana pun udah ngantuknya gue,tetep aja jiwa peri kekucingan gue lebih hebat,kalah deh ngantuk.buat masuk kerumah itu gak ada jalan lain selain manjat tembok2 belakang rumah.setelah sekian lama akhirnya ketemu juga kucing gue dengan wajah ketakutannya dan begitu gue nyampe deket dia,langsung main peluk aja tu kucing (gak manusia gak kucing ternyata kalo takut paling demen dipeluk,uhukkkkk).ternyata kucing gue yang pada saat itu masih kategori balita itu,keasikan maen ngejar capung,jatoh deh dirumah kosong itu,gak bisa naek lagi soalnya temboknya kaya pencakar langittt...(kasiannya kamu mpusss)

Yang lebih heboh,jatah makan kucing2 dalam sehari bisa 3 tau 4 kali lipat jatah makan gue sama keluarga gue.jadiii dalam sebulan tu para mahluk imut nan rakus,bisa ngabisin 1-2 karung beras 5 kg.percaya gak percaya itu beneran lhoo.jadi kalo ada yang mau ngasih sumbangan beras ke rumah buat panti asuhan kucing yang gue punya,gue terima dengan senang hatiiii ^__^

Dengan tingginya jiwa kekucingan gue itu,gue paling sebel dan rasanya pengen nabok tu orang2 yang memerlakukan kucing semena mena!!!huhhh sungguh tidak berprikemanusian dan prikekucingan!!! *asah golok* *siap ngajak tawuran* (jangan ditiru)

udahan ahh ceritanya.buat yang pada punya jiwa kekucingan kaya gue,dipertahankan yeee.sekian dulu  masbro mbaksis bancicong... *senyum mata panda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar