Jumat, 12 Agustus 2011

tentang si ayyy

Ini adalah salah satu bagian cerita hidup yang agak susah diterjemahkan dalam bentuk tulisan..bukan karna speechless,tapi beneran bingung lho...mulai aja yukk..

Dibilang pacar,bukan kok.cuma partner kerja kuliah ajahh.dibilang rekan yang baik juga bukan tuhh.tiap detik adaaaa aja yang bisa bikin berantem.tapi nih ya tiap hari pulang bareng,dinner juga lunch juga.Nah lohhh,jadi itu sebutannya apah?? ttm?? atau hts?? bwahahaha.....diriku juga bingung jawabnya.tanya si ayy aja yahh (upssss,tuh kan keceplosan kan,susah emang jaga rahasia orang ni jari jari.

Kenal dari awal jadi bayi jaman kuliah.pertama kenal,biasa aja tuhh.gayanya sengak jaim gimana gitu.kalo gak salah siyy doi ketua pleton gue deh (semacam kelompok gitu)...gara2nya nomer nim kita belakangnya kategori angka yang sama..kebetulan sihh.ehmmm.... beberapa bulan kemudian ketemu lagi,ternyata sama2 ikut diklat.yang ini juga kayanya kebetulan (kebetulan tapi terus)...yahhhh,intinya kita jadi satu keluarga lah,ya gara gara satu ruang hidup gitu di semacam tempat pengembangan diri (kuehhh kali dikembangin).

awal tahun ketiga tibalah saat penentuan partner kerja selama setaun di tempat yang ada kata pengembangan diri itu...berhubung doi agak sengak,cablak,cuek,ditambah kepekaannya yang mendekati taraf minus,jadiiii banyak pihak yang berpikir bolak balik buat berpartner sama doi,gak terkecuali gue (sorry ayy,keceplosan jujurnya ^^)...tapi,menurut beberapa pihak actually doi bisa cucok sama eike.dan akhirnyaaaa,jadilah doi assisten guehh (hehehe...lebih tepatnya sekretaris bidang siyy,ma'af  ya ayy lebay dikit).

sepanjang perjalanan berkarir sama doi bisa ditebak dong berapa kali dalam sehari doi sama gue berantem.tapi secepat kita berantem secepat itu juga baikan.pagi berantem sore udah pulang bareng,malemnya ehh langsung cuss ngedinner.yang macam begini aneh gak tuh??menurut gue aneh sihh,kata orang juga.jadiii menurut lu lu pade gue sama doi masuk dalam kategori status hubungan apa??? *kedip2* 

Banyak yang nanyain kita berdua itu sebenernya ada apa.ya jawab sejujurnya gak ada apa2 kok,beneran deh.tapi kayanya banyak orang yang kagak percaya.duileeee,masa bodo amatlah sama apa kata orang2,toh yang tau dan jalanin kan buka mereka,kenapa mereka harus ribet sihhh...
Pernah ini ada kejadian,cewe,anak seangkatan gue mau dianterin pulang sama doi,ehh besok2nya tu cewe bilang ke doi "ga usah deket2 aku lagi ya,ntar mei marah"...nah loh,kenapa juga gue mesti marah coba???usut punya usut ternyata tu cewe ngeliat gue lagi berantem sama si ayy,lha dia pikir duduk permasalahannya tuh gara2 si ayy nganterin dia pulang.jlebbbbb,pede betullllll...padahal gue berantem sama doi kan hampir tiap detik.

Itu baru salah satu dari tragedi salah paham gara2 keanehan kedekatan gue sama si ayy.kalo diitung itung tiap hari ada aja cerita konyol macam yang diatas tadi itu yang nyampe di kuping gue.dan gak mungkin juga dong diceritain atu2 disini,keenakan si ayy dong,jadi ikut populer gara2 di pulish dimari.hehhehe...
udahan ahhh ceritanya.heii ayyy,this one dedicated for you lohhh (duhhh baiknya dirikuuu ^^)... *huggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar