Senin, 25 Maret 2013

Berhenti (?)

Aku mungkin saja bisa lupa, bahwa pernah ada dia di hatimu. Aku mungkin saja bisa pura-pura tidak pernah tahu. Tapi aku, tak bisa terus menatap wajah yang masih berharap dan enggan beranjak dari masa lalu.

Kamu bisa saja berkata bohong saat mengucap kata-kata yang begitu menenangkanku. Kamu bisa tak bersikap jujur meski itu sedang memeluk ku. Tapi kamu, tak pernah bisa menutupi tatapan mata yang masih sangat jelas merindukannya.

Berusahalah tak menunjukkan segala yang terkait dengannya di hadapanku. Berbohonglah jika itu memang perlu. Itu pernah terlintas di egoisku, tapi tak pernah ku katakan di depanmu. Bukan, bukan tentang ketakutanku atas jawabmu, tapi karna aku tahu segalanya tak kan berubah jika aku memaksamu.

Tentang menerima masa lalu darimu adalah bagian keikhlasanku. Berusaha tak mengeluh atas segala kekuranganmu adalah tentang kesiapanku. Merelakanmu, adalah tentang kelelahanku. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar