Kamis, 26 Juli 2012

Coretan Tinta

Ada yang hilang dari hari ku,
Seperti jiwa melayang seiring nyanyian sunyi, nyanyian pilu suara hati...

Terlalu sombongkah aku?
Hingga mereka tak perdulikan kemiskinan batin dan pikiran yang menderaku...
Hingga begitu sulit untuk berkata jujur pada diri sendiri...
Hingga tak kunjung datang yang bisa membuatku merasakan bahwa tenang itu masih ada...

Aku, merasa sepi diantara keramaian kalian.
Merasa sedih diantara senyum dan tawa bahagia itu.
Merasa, seperti tak ada kesempatan lagi untukku.

Nafasku sesak, terbata-bata.
Aku merasa asing dalam dunia itu, padahal sudah begitu lama aku di sana.
Merasa bimbang dalam tindakan itu, meskipun tak ada yang tergoyahkan.
Aku, merasa jauh dari pandangan itu, padahal begitu dekatnya aku dengan bibir realita...

Bukanlah seonggok patung, aku adalah manusia.
Bukan dilempar kemudian dibuang, karna manusia bukan sampah.
Bukanlah upik abu yang menjadi cinderella.
Ini realita, dunia nyata...

Dimana mereka???
Yang tangannya bisa ku raih, demi ku berdiri setelah jatuh.
Yang pundaknya berbicara meski disaat  aku membisu..

Bisakah kau dengar ini teman? 
Bisikanku...Jeritanku...
Yang tak pernah ku katakan meski kau terus bertanya...
Bisakah kau dengar itu sahabat?
Tangisanku, sakitku...
Yang kau abaikan saat melihat simpul di bibirku...

Mungkin, aku hanya lelah...
(Ya, aku hanya lelah)
Aku hanya bosan..
(Ya, mungkin aku bosan)
Atau mungkin aku marah ???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar